Arsenal Geleng-Geleng Kepala Mendengar Banderol Lemar


Arsenal nampak terkejut dan tak berhenti untuk menggeleng-geleng kepalanya usai mendengar bahwa mereka harus mengeluarkan dana hingga 80 juta poundsterling jika ingin mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco dibursa transfer musim panas kali ini.

Disini Arsene Wenger diklaim siap merombak skuat utama timnya dimusim depan agar bisa bersaing dengan tim papan atas Premier League Inggris, untuk itu sang pelatih berencana mendatangkan setidaknya empat sampai lima pemain baru dimusim depan.

Meski tinggal sedikit lagi akan mendapatkan Alexandre Lacazette dengan nilai transfer mencapai 52 juta pounds, usai sang striker menyelesaikan tes medisnya. Namun bos Gunners ingin mendatangkan dua atau tiga pemain lagi dan Lemar sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League.

Lemar, 21 tahun memainkan peran penting dalam usaha Monaco memenangkan Ligue 1 musim lalu dan juga masuk semifinal Liga Champions sebelum akhirnya tersingkir oleh Juventus. Sampai pada waktunya dimana jalan Wenger untuk mendapatkan tanda tangan Lemar menemui jalan buntu, ini terjadi ketika pihak Monaco merilis harga jual sang pemain yang tak mungkin bisa disanggupi oleh The Gunners.

Disini Arsenal diharuskan merogoh kantongnya sedalam 80 juta poundsterling. Meski begitu, pihak Arsenal menyatakan akan mencoba cara lain agar banderol itu bisa turun atau pun ada kesepakatan lain yang sama-sama menguntungkan.

Tanpa ada pengecualian bahwa mereka akan mencoba mengalihkan pandangannya kepada winger Leicester City, Riyad Mahrez yang sudah menjadi incaran mereka sejak dua musim silam.


Copyright 2019 © Portal Berita Bola