Chelsea Akan Mainkan N’Golo Kante Saat Lawan Ajax


Berita bola terkini – N’Golo Kante akan menepi dalam laga Chelsea melawan Newcastle United di penghujung minggu ini. Hal ini dikarenakan pemain ini akan ikut ambil bagian dalam laga tandang ke Ajax di tanggal 23 Oktober yang akan datang.

Bersiap melawan Newcastle United pada Sabtu malam nanti, N’Golo Kante diputuskan tidak akan ikut terlibat. Kesehatannnya memang menjadi perhatian. Kante mendapat cedera pada otot adduktor ketika mengikuti sesi latihan bersama Timnas Prancis pada minggu lalu.

Pemain berumur 28 tahun tersebut kini melaksanakan tahap pemeriksaan bersama tim medis setelah meninggalkan timnas Prancis jelang melawan timnas Islandia. Akan tetapi, Kante diyakini akan cepat sehat kembali saat the Blues melaksanakan pemanasan jelang melawan Ajax di Liga Champions pada Rabu (23/10) malam WIB, dia dapat ikut tampil.

Oleh karena itu, sang pelatih yakni Frank Lampard akan mencoret nama gelandang itu dalam laga mereka di akhir minggu ini. Agar dirinya memiliki waktu untuk beristirahat dan kembali sehat dan tangguh sebelum melawan Ajax.

Kante memang menjadi salah satu gelandang terbaik untuk klub ini. Dengan Chelsea saat ini, ia kerap menjadi bintang lapangan. Akan tetapi, musim ini dia harus merelakan beberapa laga bersama timnya setelah mendapat cedera tersebut.

Selain itu, Kante juga akan istirahat dalam laga timnas Prancis karena alasan yang sama. Kala itu, mantan pemain Leicester tersebut juga mendapat cedera di bagian pergelangan kakinya. Sementara itu, The Blues juga bersiap menambah catatan empat kemenangan untuk semua kompetisi. Sayangnya, tim Lampard juga tidak memainkan Andreas Christensen yang juga masih istirahat akrena cedera pangkal paha yang dia alami kembali saat memperkuat di Timnas Denmark.

Selain itu, Mateo Kovacic juga masih tidak aktif setelah terpaksa mundur dari babak awal laga Timnas Kroasia melawan timnas Wales di minggu lalu karean cedera tersebut. Sama halnya dengan Ross Barkley, yang akan menepi juga dari Chelsea setelah mendapat cedera setelah membukukan dua gol melwan Bulgaria ketika memperkuat Timnas Inggris dengan skor 6-0.

Kini, Antonio Rudiger merupakan pemain yang menjanjikan untuk bermain kembali setelah lama menepi karena cedera di pangkal pahanya. Namun, kemungkinan besar dia tidak akan tampil menjadi starter dalam laga kontra Newcastle United, tim yang mencatatkan dua kemenangan dan di musim ini.


Copyright 2019 © Portal Berita Bola