Mohamed salah cedera lagi

Juergen Klopp Bicara Soal Cedera Mohamed Salah


Berita Liga Inggris – Pelatih Liverpool, yakni Jurgen Klopp mengungkapkan soal rasa takutnya pada cedera yang dialami Mohamed Salah ketika the Reds sukses dengan skor 2-1 atas Tottenham Hotspur pada Liga Premier, Minggu (27/10) kemarin.

Liverpool yang berada di peringkat atas papan klasemen Liga Premier pada minggu ini, sukses menjaga jarak dengan enam poin setelah menang di Anfield. Penyerang dari Inggris, yakni Harry Kane sempat menjadikan timnya yakni Tottenham Hotspur beroleh skor lebih dulu dari sundulannya, ketika kedua tim bahkan tampil 48 detik. Selain itu, kiper mereka yakni Paulo Gazzaniga, sukses membuat penyelamatan dan menggagalkan gol dari The Reds.

Tim tuan rumah lalu sukses menyamakan kedudukan dari Jordan Henderson pada menit ke-52. Kemudian, Mohamed Salah menciptakan gol kemenangan pada timnya dari wilayah putih, dan tim Anfield sukses menambah rekor mereka dengan kemenangan di kandang dalam 45 laga sejauh ini.

Namun, walau menang, para penggemar the Reds tetap khawatir dengan keadaan Salah yang mendapat cedera selama laga berlangsung dan digantikan oleh Joe Gomez.

Jurgen Klopp sendiri pun akhirnya angkat bicara. Pelatih Liverpool 52 tahun tersebut mengungkapkan jika pemain timnas Mesir itu mendapat cedera di bagian pergelangan kakinya. Akan tetapi, Klopp juga mengatakan jika cedera tersebut bukan cedera yang berat dan tidak perlu ditakutkan.

Padahal, pemain berumur 27 tahun tersebut baru pulih dari cedera pergelangan kaki, dan Klopp mengatakan jika cedera tersebut kambuh. Masalah lain yang membuat para penggemar cemas adalah masalah yang juga dialami Virgil van Dijk. Virgil mendapat dead leg. Namun, menurut pelatih, cedera pada pergelangan kaki tersebut bukan hal yang juga buruk.

Sehubungan dengan gol dari Kane pada menit pertama, yakni 48 detik, sang kapten Jordan Henderson mengatakan gol itu dihasilkan dari kesalahannya. “Saya merasa jika gol cepat tersebut terjadi karena kesalahan saya memainkan bola ke arah mereka. Untungnya saya dapat menciptakan gol untuk menebus kesalahan saya,” ucap Henderson.

“Saya bahagia dengan tim saya yang dapat menciptakan poin penuh. Dalam babak awal, saya rasa semua bermain dengan baik. Tapi, kiper Tottenham Hotspur melakukan penyelamatan yang tak terpikirkan,” ucap gelandang senior tersebut.

Lebih lajut, Jordan Henderson mengemukakan jika kondisi mereka sudah semakin membaik dan hal tersebut membuat mereka akan dapat berkembali dan mendapat banyak perubahan. “Kami kadang-kadang mendapat kesulitan. Namun, semuanya berjalan dengan baik walau kadang tak sesuai keinginan kami,” tandas Henderson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright 2019 © Portal Berita Bola