Keputusan Ronaldo Bertahan di Madrid Terkesan Terpaksa


Cristiano Ronaldo diklaim sudah memberikan sinyal positif kepada Real Madrid bahwa dirinya akan bertahan, meski dia masih mungkin berubah pikiran bergantung pada hasil sidang dipengadilan terkait tuduhan penggelapan pajak.

Dari sudut pandang publik, banyak yang menilai bahwa keputusan Ronaldo bertahan terkesan terpaksa. Ini terlihat ketika tidak ada yang berani membajaknya dari Real Madrid karena harga yang terlampau tinggi.

Berdasarkan laporan yang ada, ketika sang bintang menyatakan akan segera angkat kaki dari Madrid, tak berapa lama ketertarikan datang dan telah membuat dilema para petinggi klub. Ronaldo kini sudah berubah pendapat dan memberikan pesan yang menenangkan pada jajaran dewan direksi di Bernabeu.

Akan tetapi pada kenyataannya isu transfer ini belum akan berhenti. Pasalnya, semua masih berubah pada 31 Juli mendatang, ketika pemain Portugal diminta memberikan kesaksian dipengadilan di Madrid, terkait empat tudingan penggelapan pajak selama hampir lebih empat tahun berkarir di Spanyol.

Berdasarkan laporan yang dibuat otoritas pajak Spanyol menuding bahwa Ronaldo sudah menggelapkan pajak sebesar 13 juta poundsterling. Namun demikian jadwal tersebut konon masih bisa berubah, tergantung pada keputusan pengadilan usai sidang di akhir bulan ini.

Adapun Ronaldo dijadwalkan akan bergabung kembali dengan Madrid pada 3 Agustus mendatang, usai tur pra-musim klub di Amerika Serikat. Kini Ronaldo diketahui sedang menikmati masa libur panjang setelah menjalani musim berat bersama Real Madrid dan timnas Portugal.


Copyright 2019 © Portal Berita Bola