MU Jadi Destinasi Neymar di Masa Depan


Secara mengejutkan media asal Inggris menyebut bahwa bintang Brasil, Neymar sudah tidak betah lagi bermain dengan Barcelona. Dalam hal ini sang pemain mendesak kepada pihak Manchester United untuk segera menyelesaikan pengajuan dimusim panas ini.

Neymar, 25 tahun menjalani musim yang sulit di bawah asuhan Luis Enrique musim lalu. Bisa dibuktikan ketika catatan gol Neymar menurun dratis ketimbang musim lalu dan kini namanya sudah sempat dikaitkan dengan rencana pindah ke Old Trafford.

Dibawah asuhan Jose Mourinho, Manchester United menyadari bahwa untuk mendapatkan jasa Neymar akan menjalani proses yang panjang dan juga rumit. Akan tetapi klub yang sukses menjuarai Liga Europa ini tak mau melepaskan ketertarikannya kepada Neymar dan akan berusaha semaksimalkan mungkin agar Barca mau melepas pemain andalannya tersebut.

Yang kembali menariknya disini adalah ketika salah satu media ternama Eropa merilis berita bahwa Neymar tak merasa nyaman lagi di Camp Nou dan melemparkan desakan super tinggi kepada pihak Manchester United untuk segera membuat penawaran kepada Barca dimusim transfer kali ini.

Dengan menyadari betapa sulitnya mendapatkan jasa Neymar dari Barca, namun Setan Merah enggan meluturkan niatnya untuk mencoba terus mendapatkan tanda tangan sang pemain. Dan Manchester United menjadi salah satu klub besar yang terus mencoba membajak Neymar dari Barca dalam beberapa musim terakhir.

Sampai sekarang ini, Manchester United baru bisa meresmikan satu rekrutan anyar dibursa transfer musim panas ini, dia adalah Victor Lindelof dari Benfica dan klub masih berusaha keras untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid dan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Mourinho diklaim masih kurang puas dengan laju Manchester United dibursa transfer dan terutama menyoroti kinerja Ed Woodward selaku pihak klub yang ditugaskan untuk mendatangkan bakat-bakat baru ke Old Trafford. Dalam hal ini, Mourinho ingin semua rekrutan baru Setan Merah bisa ikut serta dalam mengikuti tur pra-musim di Amerika Serikat sebalum akhirnya terpilih menjadi punggawa utama dimusim depan.


Copyright 2019 © Portal Berita Bola