Senjata Makan Tuan, Nama John Terry Melekat di Bokong Fans Aston Villa


Sudah menjadi hal yang pasti ketika Chelsea memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti, John Terry di Stamdfrod Bridge. Dengan berakhirnya masa kerja Terry di Chelsea, maka sang bek memiliki hak untuk mencari klub baru dengan status bebas transfer.

Lantas nama Terry menjadi pusat perhatian klub Premier League bahkan luar Inggris, disebutkan bahwa ada ketertarikan dari Aston Villa yang kini bermain di divisi Championship. Yang membuat menarik disini ketika seorang fans Aston Villa yang sangat meragukan transfer itu bisa terwujud.

Guy Higgins namanya, sosok pria paruh baya ini sama sekali tak percaya saat rumor Terry akan bergabung ke klub yang didukungnya, Aston Villa. Higgins pun bertaruh bahwa Terry tak akan pernah bergabung ke Villa. Jika bergabung, maka Higgins akan menuliskan nama Terry dibokong sebelah kanan.

Dan pada kenyataannya, Terry benar-benar merapat ke Aston Villa. Tak anyal senjata makan tuan untuk Higgins, dia pun menepati janjinya dan segera membuat tato itu, sehari setelah terry dipastikan berkostum Villa.

Dilain sisi, Higgins melakukan guyonan dengan mengatakan akan diam saja jika nantinya Aston Villa dikaitkan untuk mendapatkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Untuk Terry sendiri ini adalah perjalan keduanya di Premier League Inggris dengan klub berbeda, sebelumnya Terry menjadi legenda Chelsea atas pengabdiannya yang lebih dari 15 tahun. Kini Terry diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada Aston Villa yang akan berjuang kembali ke Liga Primer Inggris musim depan.


Copyright 2019 © Portal Berita Bola