Isco Spanyol Piala Dunia 2018

Terus Jadi Cadangan Di Madrid, Manajer Spanyol Yakin Isco Siap Untuk Piala Dunia


Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, tidak ingin mengomentari soal peran gelandang Isco yang terus menjadi pemain cadangan di Real Madrid. Yang pasti, Lopetegui yakin jika Isco siap untuk Piala Dunia 2018

Isco tampil gemilang dengan mencetak hattrick perdananya untuk La Furia Roja ketika mereka melumat Argentina dalam pertandingan uji coba Piala Dunia 2018, bulan Maret silam.

Lopetegui memilik diam ketika ditanya soal keputusan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang tak banyak memberi kepercayaan kepada Isco. Dia hanya berharap Isco bahagia di Real Madrid untuk dua bulan ke depan dan memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2018.

“Saya tidak mau mengomentari soal keputusan Real Madrid dan Zidane. Saya belum mempelajari hal baru dalam permainan Isco, saya bahagia dia bersama kami,” ujar Julen Lopetegui dalam konferensi pers usai pertandingan Spanyol VS Argentina beberapa waktu lalu.

“Saya hanya ingin Isco bisa lebih berbahagia dengan Real Madris selama dua bulan ke depan dan kembali lagi bersama kami untuk Piala Dunia.”

Pada awal musim ini, Isco sebenarnya sempat menjadi pilihan untuk di squad inti Real Madrid. Hal itu tak lepas dari cederanya Gareth Bale yang kerap menjadi pilihan utama Zidane.

Seiring dengan pulihnya Bale, pemain berusia 25 tahun itu lagi-lagi akrab dengan bangku cadangan. Penampilannya yang kurang konsisten membuat Isco saat tidak pernah lagi masuk dalam starting eleven El Real.


Copyright 2019 © Portal Berita Bola